Calendar Maker

Selasa, 24 November 2009

Tak lebih dari 2 bulan lagi kita akan menuju penghujung 2009. Tentunya banyak yang akan kita siapkan dan rencanakan untuk menuju tahun yang baru. Salah satunya jelas adalah Punya Kalender 2010.

Sudah punyaalender Indonesia lengkap dengan hari libur nasional? Ada disini, dalam format Excel dan pdf. Sehingga nantinya anda bisa menyesuaikan dengan keinginan.

Kalendar Indonesia 2010 versi Excel dan Pdf dapat kamu download disini >>

Mau buat sendiri? Namun belum ketemu softwarea yang pas? Disini saya berikan beberapa freeware andal dan enteng untuk membuat kalender pribadi anda.

1. Calendar Builder 3.72 dapat kamu download disini >>
2. Sofmos Calendar Setup 1.2 ada disini >>
3. Waseo Calendar Painter Setup disini >>
4. Tkexe Kalender ada disini >>

Banyak ya? Lalu mana yang terbaik. Hampir semuanya punya kelebihan dan kekurangan. Untuk yang paling lengkap adalah Tkexe Kalender, namun Kapasitas yang sangat besar sekitar 30.24 MB membuat kita agak kesulitan mendownload.

Sedangkan Waseo Calendar Painter Setup praktis dalam membuat kalender, tinggal memilih Tahun yang akan dibuat, lalu beberapa langkah mudah untuk menentukan design, gambar/foto yang akan digunakan, serta warna-warna untuk membedakan hari ataupun bulan.

Dua yang terakhir adalah freeware yang enteng dan cepat dalam membuat kalender dengan fitur yang cukupan. Namun tetap menarik jika kamu bisa kreatif. Ok, selamat berkreasi dalam membuat Kalender Tahun 2010...

0 Komentar:

Related Posts with Thumbnails